×

Warning

Failed loading XML file

Kota Larantuka

Published: Thursday, 04 September 2014

Larantuka adalah ibu kota Kabupaten Flores Timur dengan populasi penduduk + 33,000 orang. Kota yang terletak di sepanjang pesisir pantai ini memiliki beberapa daya tarik wisata yang dapat dikunjungi seperti : keindahan panorama teluk Mokantarak, pemandian air panas Mokantarak, pulau Waibalun, wisata religius Semana Santa, dan pemandangan kesibukan aktivitas keseharian penduduk kota.

Read more: Kota Larantuka

Lewolema Tujuan Utama Cruise Ship

Published: Thursday, 04 September 2014

Terletak di bagian utara kota Larantuka + 30 menit dengan menggunakan transportasi darat, dusun Leworahang di desa Ile Padung, Kecamatan Lewolema merupakan daerah tujuan wisata kapal pesiar.

Read more: Lewolema Tujuan Utama Cruise Ship

Keindahan Alam dan Budaya Desa Titehena

Published: Thursday, 04 September 2014

Kecamatan Titehena terletak di bagian barat kota Larantuka yang dapat ditempuh + 1,5 jam dengan transportasi darat. Memiliki potensi wisata seperti : panorama teluk Konga dengan latar belakang gunung api Lewotobi, wisata religius di desa Lewolaga, danau Rana di desa Lato yang dikombinasikan dengan panorama pantai Lato dan wisata gua di desa Adabang yang dihuni oleh kelelawar dan ular.

Lainnya...

Desa Mudakeputu

Published: Thursday, 04 September 2014

Mudakeputu merupakan alternatif lain bagi para pengunjung wisata kapal pesiar yang hanya memiliki waktu kunjungan singkat di wilayah Flores Timur. Terletak di bagian timur kota Larantuka + 20 menit dengan menggunakan transportasi darat, desa Mudakeputu di wilayah Kecamatan Ile Mandiri menawarkan atraksi budaya khas Lamaholot yang tidak kalah menariknya seperti : rumah adat, proses tenun ikat tradisional, tarian-tarian, keramahan serta aktivitas harian masyarakat setempat.

Lainnya...

Surga di Tanjung Bunga

Published: Thursday, 04 September 2014

Terletak di bagian paling timur Pulau Flores + 2,5 jam perjalanan dengan menggunakan transportasi darat dari kota Larantuka, wilayah Kecamatan Tanjung Bunga memiliki aneka potensi wisata alam dan wisata budaya.

Read more: Surga di Tanjung Bunga

Pantai Paihaka

Published: Thursday, 04 September 2014

Tempat penggalian dan penelitian tulang manusia dan periuk tanah kuno yang berusia sekitar 2000 tahun. Ditemukan oleh arkeolog Prancis di Pantai Paihaka, desa Waibao - Kecamatan Tanjung Bunga pada tahun 2010. Dapat ditempuh dengan transportasi darat maupun laut dengan jarak tempuh 2,5 jam perjalanan dari kota Larantuka.

Lainnya...

Jajak Pendapat

Bagaimana website ini?

Menarik - 60.8%
Biasa saja - 15.8%
Buruk - 11.4%

Total votes: 158
The voting for this poll has ended on: December 31, 2014

Statistik web

Today157
Yesterday679
This week3612
This month9910
Total965914
Saturday, 16 December 2017

Informasi Cuaca

Kupang