×

Warning

Failed loading XML file

Situs Batu Pong

Published: Monday, 08 September 2014

Situs ini terletak di Desa Pong Welak Kecamatan Welak. Mulanya berlayarlah "Rengka Waek" dari Minangkabau hendak mencari persinggahan dan terdampar di Warloka, Labuan Bajo. Disana dia tinggal untuk sementara waktu sambil mengembangkan bakatnya yaitu mengukir patung batu. Kemudian dia menjelajah sampai ke pedalaman Welak bagian utara yaitu di Suku Rona Kolang.

Read more: Situs Batu Pong

Taman Nasional Komodo

Published: Monday, 27 January 2014

Kendurkan syaraf dan bebaskan pikiran Anda untuk berpetualang di tempat yang menakjubkan ini. Saat berada di Taman Nasional Komodo seakan saja Anda berada di planet lain, sebuah pengalaman sangat mengesankan dan tak terlupakan bila mengunjunginya. Datanglah ke Taman Nasional Komodo di Nusa Tenggara Timur.

Read more: Taman Nasional Komodo

Pulau Rinca

Published: Monday, 27 January 2014

Umumnya wisatawan lebih memilih Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo. Selain lebih mudah menemui komodo, karena luas pulaunya lebih kecil, untuk mencapai Rinca hanya butuh 2 jam dengan boat, sedangkan ke Pulau Komodo 3-4 jam.

Read more: Pulau Rinca

Pulau Komodo

Published: Monday, 27 January 2014

Pulau Komodo terletak antara pulau Sumbawa dan Flores dengan luas permukaan 390 km persegi yang dihuni lebih dari 4.000 penduduk dan merupakan bagian dari TNK (Taman Nasional Komodo). Disamping Pulau Komodo, TNK meliputi dua kepulauan besar, yakni Pulau Rinca dan Pulau Padar dan beberapa pulau kecil lainnya.

Read more: Pulau Komodo

Pulau Kanawa

Published: Monday, 27 January 2014

Di Pulau Kanawa saat menjelang sore, air lautnya surut dimana Anda dapat mengambil bintang laut dan kepiting kecil yang ada di pesisir pantai. Kejadian ini adalah hal rutin terjadi saat air laut surut. Jauh jalur ditempuh di Pulau Flores yang merentang sepanjang lebih dari 300 kilometer, selayaknya telah menguntai puluhan kenangan berpetualang yang tak terlupakan.

Read more: Pulau Kanawa

Pink Beach di Taman Nasional Komodo

Published: Monday, 27 January 2014

Birunya langit dan air laut nan jernih dibingkai hamparan pasir yang putih mungkin sudah menjadi pemandangan biasa saat mengunjungi pantai. Lalu bagaimana apabila keindahan alam pantai tersebut dibingkai dengan hamparan pasir pantai berwarna merah muda? Tentu ini tidak biasa.

Read more: Pink Beach di Taman Nasional Komodo

Jajak Pendapat

Bagaimana website ini?

Menarik - 60.8%
Biasa saja - 15.8%
Buruk - 11.4%

Total votes: 158
The voting for this poll has ended on: December 31, 2014

Statistik web

Today745
Yesterday1337
This week2082
This month14558
Total899362
Tuesday, 17 October 2017

Informasi Cuaca

Kupang