×

Warning

Failed loading XML file

Situs Peninggalan Perang Dunia II

Published: Friday, 24 January 2014

Situs Peninggalan PD II Jepang Okisato. Terletak di Kelurahan Lape, Kec. Aesesa dengan pengelola adalah bapak Nobertus Remi Ru. Situs ini terletak di kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa. Situs ini merupakan gua peninggalan PD II Jepang yang belum selesai di kerjakan. Situs ini pada mulut gua di bangun dengan semen. Ada 6 lubnang yang berada pada situs ini yang letaknya berdekatan.

Situs Peninggalan PD II Jepang Sangatoro. Terletak di Kelurahan Lape, Kec. Aesesa dengan pengelola situs adalah bapak Baltasar Dja. Terletak di kelurahan lape,kecamatan Aesesa. Pada Situs ini terdapat 3 lubang induk, lubang lainnya yang di buat pada lereng bukit Sangatoro. Situs ini juga belum selesai di bangun setelah jepang kalah pada saat perang melawan sekutu.

Situs Peninggalan PD II Jepang Kobafesa. Terletak di Desa Aeramo, kec. Aesesa, dengan pengelola situs adalah bapak Frimus Djo. Situs ini terletak di desa aeramo, kecamatan aesesa. Situs ini merupakan gua bekas peninggalan PD II Jepang. Gua ini dibuat saling berhubungan antar lubang.

Gua Peninggalan...
Gua Peninggalan Jepang Gua Peninggalan Jepang
Gua Peninggalan...
Gua Peninggalan Jepang Gua Peninggalan Jepang
Gua Peninggalan...
Gua Peninggalan Jepang Gua Peninggalan Jepang

Lainnya...

Hits: 1319

Jajak Pendapat

Bagaimana website ini?

Menarik - 60.8%
Biasa saja - 15.8%
Buruk - 11.4%

Total votes: 158
The voting for this poll has ended on: December 31, 2014

Statistik web

Today792
Yesterday855
This week3408
This month16457
Total1056652
Thursday, 19 April 2018

Informasi Cuaca

Kupang