Taman Laut 17 Pulau Riung

Published: Monday, 27 January 2014

Taman laut 17 Pulau Riung ini terletak di Kecamatan Riung, sekitar 75 km sebelah Utara Kota Bajawa, Ibukota Kabupaten Ngada. Terdiri dari gugusan kepulauan laksana “Surga Bawah Laut” yang belum terjamah, kelompok pulau ini terdiri dari pulau-pulau kecil dan pulau karang yang terbentang di depan Teluk Riung.

Read more: Taman Laut 17 Pulau Riung

Pemandian Air Panas Mengeruda

Published: Monday, 27 January 2014

Air Panas Mengeruda terletak di desa Mengeruda, Kecamatan Soa. Jaraknya ± 25 kilometer dari Kota Bajawa. Di samping pemandangan alamnya yang bagus, tempat ini menawarkan tempat pemandian air panas dengan sumber mata air panas mencapai suhu sekitar 30°C.

Read more: Pemandian Air Panas Mengeruda

Pasar Tradisional So'a

Published: Monday, 27 January 2014

Pasar Soa adalah pasar tradisional yang ada di Kabupaten Ngada tepatnya berada di kecamatan So'a sekitar 25 km dari Kota Bajawa. Pasar ini sangat tradisional dimana masih berlangsung seperti dahulu seperti transaksi barang dilakukan dengan cara membarter atau menukarkan barang tetapi sekarang sudah sebagai melakukan transaksi barang/dagangan dengan uang. Pasar ini dibuka setiap hari Selasa.

Read more: Pasar Tradisional So'a

Ngada

Published: Sunday, 26 January 2014

Jauh di tepian timur Pulau Flores, di sebelah barat Maumere, Kabupaten Sikka, tersebutlah Kabupaten Ngada dengan desa-desa tradisionalnya yang sangat memukau. Kini tiba saatnya Anda merasakan sentuhan langsung dengan segala kemegahan budaya yang jarang terungkap bahkan oleh para petualang.

Read more: Ngada

Kawah Wawomudha

Published: Sunday, 26 January 2014

Wawomuda berada di wilayah kelurahan Susu, Kecamatan Bajawa. Untuk menuju kawah ini Anda tidak usah berpikir harus berlelah-lelah mendaki atau menjelajah hutan pegunungan sebab akses ke kawasan ini terbilang mudah dengan berkendara menempuh jarak 6 km perjalanan selama sekitar 15 menit dari pusat kota Bajawa.

Read more: Kawah Wawomudha

Kampung Tradisional Wogo

Published: Sunday, 26 January 2014

Kampung Wogo terletak di Desa Ratogesa, Kecamatan Golewa. Jarak dari Kota Bajawa ke Kampung Wogo ±16km dapat ditempuh sekita 25 menit perjalanan. Kampung Wogo sekarang merupakan perkampungan baru dimana dahulu lokasinya berada di sebelah barat dari kampung baru.

Read more: Kampung Tradisional Wogo

Jajak Pendapat

Bagaimana website ini?

Menarik - 60.8%
Biasa saja - 15.8%
Buruk - 11.4%

Total votes: 158
The voting for this poll has ended on: December 31, 2014

Statistik web

Today713
Yesterday983
This week7352
This month31505
Total791456
Sunday, 25 June 2017

Informasi Cuaca

Kupang