×

Warning

Failed loading XML file

Pantai Kajuwulu

Published: Wednesday, 03 September 2014

Pantai Kajuwulu terletak 24 km arah barat Kota Maumere. Sebuah tanjung yang dikelilingi bukit-bukit dan sangat indah saat menikmati pemandangan pantai yang penuh dengan pasir putih. Air lautnya yang jernih sangat cocok untuk berenang dan snorkeling.

Lainnya...

Pulau Kambing dan Pangabatang

Published: Wednesday, 03 September 2014

Pulau Kambing dan Pulau Pangabatang adalah dua pulau berpasir terletak di depan Teluk Maumere. Panorama indah dengan pasir putih serta terumbu karang yang masih asri merupakan tujuan terbaik bagi para peselam dan pencinta bahari. Setiap hari perahu motor berangkat pergi pulang dari pelabuhan Sadang Bui ke Pulau Kambing. Untuk sampai ke sang hanya butuh waktu satu setengah jam dengan kapal motor. Sementara ke Pulau Pangabatang dapat berangkat dengan perahu motor melalui Nangahure.

Lainnya...

Pulau Palue

Published: Wednesday, 03 September 2014

Pulau Palue berada di sebelah utara Laut Flores. Hampir di setiap halaman rumah warga terdapat kuburan dan mezbah dari batu. Konon masyarakat Palue dikenal sebagai pelaut hebat. Masyarakat disini masih percaya terhadap hal-hal mistis. Upacara Pati Karapau biasa diaksanakan sekali dalam lima tahun. Untuk mencapai pulau ini dibutuhkan waktu empat jam dengan perahu motor.

Lainnya...

Museum Bikon Blewut

Published: Wednesday, 03 September 2014

Museum Bikon Blewut merupakan Museum terbesar di Propinsi NTT. Musem ini terletak 10 Km dari arah kota Maumere yang berada di Seminari Tinggi St. Paulus Ledalero Kecamatan Nita Kabupaten Sikka. Kata Bikon artinya Lampau dan Blewut artinya Rusak. Bikon Blewut artinya sisa-sisa peninggalan masa lampau.

Read more: Museum Bikon Blewut

Pantai Waiterang

Published: Wednesday, 03 September 2014

Wairterang berjarak 31 Km arah Timur Maumere jalan menuju larantuka. Obyek wisata ini banyak di kunjungi oleh wisatawan mancanegara dan nusantara. Terdapat banyak flora dan Fauna . Berlokasi di pinggir pantai dan fasilitas diving dan snorkeling yang tersedia di beberapa cottage yang berada disekitar pantai.

Read more: Pantai Waiterang

Air Panas Blidit

Published: Wednesday, 03 September 2014

Air Panas Blidit berjarak, 40 Km arah timur Maumere. Blidit terletak di bawah kaki gunung Egon. Untuk menempuh tempat tersebut tidak ada pilihan lain selain berjalan kaki sepanjang 2 km dari jalan utama menuju sungai. Disekitarnya terdapat ban yak pohon serta air terjun yang sangat cocok untuk mandi kesehatan, khususnya yang mengidap penyakit kulit karena air tejun tersebut berada di kaki Gunung Egon dimana airnya sedikit mengandung belerang.

Lainnya...

Jajak Pendapat

Bagaimana website ini?

Menarik - 60.8%
Biasa saja - 15.8%
Buruk - 11.4%

Total votes: 158
The voting for this poll has ended on: December 31, 2014

Statistik web

Today166
Yesterday679
This week3621
This month9919
Total965923
Saturday, 16 December 2017

Informasi Cuaca

Kupang