×

Warning

Failed loading XML file

Hamparan Pasir Putih Pantai Lewolein

Published: Friday, 24 January 2014

Pantai rekreasi ini sangat indah dan memiliki keistimewaan yaitu komposisi letak dan panorama yang bisa membuat pengunjung berdecak kagum. Di bagian timur pantai
terdapat tanjung kecil yang ditumbuhi pohon bakau yang besar dan rindang dengan bebatuan yang berserakan, cocok untuk tempat duduk untuk menyaksikan sunset dari Puncak Gunung Ile Ape.

Di bagian barat terbentang pasir putih keabu-abuan dengan ombak yang tenang sangat cocok untuk mandi dan berjemur di atas pasir. Sementara itu di bagian pantai, Teluk Lewolein yang menjorok ke laut dengan lambaian daun nyiur akibat tiupan angin sepoi-sepoi.

Bagian tengah cocok untuk rekreasi keluarga dengan membentangkan tikar dibawah pohon-pohon kelapa sambil melihat pemandangan pantai dengan anak-anak berenang dan bermain serta bergembira bersama keluarga. Di depan pantai terdapat pula Pantai Nuhanera dengan taman laut yang indah dan cocok untuk wisata laut )snorkling, diving).

Di pantai inii telah tersedia lopo atau gazebo, pusat jajahan sederhana yang menyediakan makanan lokal (Pujasera), dan MCK. Di Desa Dikesare Kecamatan Lebatukan dengan jarak tempuh 27 KM dari Kota Lewoleba, Untuk mencapai obyek tersebut sangat mudah karena sarana angkutan darat yang banyak dan jalan beraspal sampai ke obyek.

Lainnya...

Hits: 1191

Jajak Pendapat

Bagaimana website ini?

Menarik - 60.8%
Biasa saja - 15.8%
Buruk - 11.4%

Total votes: 158
The voting for this poll has ended on: December 31, 2014

Statistik web

Today33
Yesterday876
This week2719
This month14579
Total1503246
Thursday, 14 November 2019

Informasi Cuaca

Kupang